Thursday, September 12, 2024

Nathalie Holscher Jadi Mualaf

Awal Mula Nathalie Holscher Jadi Mualaf.

Bukan karena menikah dengan Sule, ternyata ini awal kisah Nathalie Holscher menjadi mualaf. Nathalie Holscher ternyata memulai proses hijrah sejak 2012 silam. Saat itu, Nathalie Holscher mengalami mimpi aneh yang terus berulang.

Diketahui bahwa Nathalie Holscher sudah menjadi mualaf sebelum menikah dengan Sule, yakni pada September 2020 silam. Sejak itu juga, Nathalie Holscher tampak selalu mengenakan hijab. Kemudian Nathalie dan Sule resmi bercerai pada Agustus 2022.

Lalu bagaimana perjalanan Nathalie Holscher menjadi mualaf?. 

Kisah perjalanan mualaf Nathalie Holscher rupanya bermula jauh sebelum dinikahi oleh Sule. Proses perjalanan menjadi mualaf dimulai sejak 2012 silam. Diceritakan oleh Nathalie bahwa ia pernah mendapatkan hidayah ketika syuting.

Saat itu, Nathalie membintangi peran menjadi perempuan nakal. Dalam ceritanya, ia bertaubat lalu melakukan adegan ibadah salat. Ternyata adegan dirinya saat salat justru membuat kru terkesima. Hal itu kemudian membuat dirinya bertanya-tanya hingga akhirnya pulang ke rumah.

Saat di rumah, Nathalie mengaku sempat membuka handphone-nya untuk melihat foto-foto dirinya mengenakan hijab. Rupanya saat itu ia pun merasa takjub memandang potret dirinya menutupi mahkotanya itu.

Singkat cerita, karena merasa lelah Nathalie pun ketiduran, di saat itulah ia mengaku mendapatkan hidayah. Nathalie mengaku ketika tidur setengah lelap ia tiba-tiba mendengar suara pria bergema membacakan syahadat ke telinganya.

Rupanya mimpi yang dialami oleh Nathalie Holscher itu terjadi tak hanya sekali. Sontak saja, Nathalie pun menyadari sesuatu hal yang aneh dan baru yang dialaminya. Sementara, pada waktu itu dirinya mengaku tak mengenal kalimat syahadat tersebut. 

Mimpinya tersebut pun bahkan terus terulang hingga membuatnya bertanya-tanya. Akhirnya untuk menjawab pertanyaan dalam benaknya itu, Nathalie berupaya menanyakan mimpi yang dialaminya kepada teman-temannya.

Diketahui, Nathalie Holscher resmi memeluk agama Islam dengan dibimbing oleh tim Mualaf Center Indonesia, pada hari Selasa tanggal 22 September 2020. Kini, keislamannya pun telah dicatat di Mualaf Center Indonesia.


Sumber :

https://www.grid.id/read/043834624/bukan-karena-sule-ini-awal-mula-nathalie-holscher-jadi-mualaf-alami-mimpi-ini-berkali-kali-sejak-2012?page=all

No comments:

Post a Comment

Nathalie Holscher Jadi Mualaf

Awal Mula Nathalie Holscher Jadi Mualaf. Bukan karena menikah dengan Sule, ternyata ini awal kisah Nathalie Holscher menjadi mualaf. Nathali...

Related Post